Selasa, 24 November 2009

Berburu Poundsterling Dengan Search Engine !!

Daftar GRATIS! Searching dapat duit


Udah Bosen berburu Dollar...ha...Ga mungkin donk Bosen, lagian Dollar sekarang sekarang ini stabil Siapa yang mau ninggalin Dolllar coy...
Tapi kalau ada yang pengen iseng-iseng nyari Duit Poundsterling (1 Poundsterling = 1.4 USD) , ada nich caranya.


Caranya gimana sih ?
Yaitu dengan cara gabung di myhpf. Cara kerja bisnis ini yaitu dengan search Engine, Seperti google gitu, yaitu kita akan dibayar setiap kali kita search menggunakan search Engine dari myhpf ini.


Cara daftarnya gimana ?
Buka mhpf.co.uk
1. Klik get started for free
2. Step 1 : isi data anda dengan benar
3. Step 2 : set your homepage [internet explorer / firefox]
4. Step 3 : buka email yang anda daftarkan, ada username dan password yang dikirimkan ke email anda untuk membuka program mhypf
5. Step 4 : signing into your account

Dapat bayarannya berapa ya?
Dan nilai setiap search nya yaitu £ 0.03 - £0.20. atau berkisar $0.042-$0.28 alias (Rp. 462-Rp.3080) ..nah kan lumayan tuh buat nambahin uang skolah atau kuliah, atau juga uang buat anak istri...

Bagaimana cara anda dibayar?
Anda akan dibayar melalui Paypal [mata uang online].selanjutnya dari paypal dapat langsung ditransfer ke bank anda di indonesia [BCA,Muaamalat,BRI,BNI, dsb]. Jika anda belum memiliki rekening paypall klik rekening paypal
sekedar info untuk verified paypal udah bisa make ATM debit BNI lho. Minimal Payout £ 20. kita dapat melihat earning kita hari ini yaitu pada esok hari waktu Inggris.jadi jangan takut kalau kita search tapi ga muncul di earning today kita.

Yang perlu digaris bawahi !!
Sebaiknya anda mendaftar melalui link yang ada di ebook ini,
Ingat!! Pemilik situs/web sudah “menganggarkan” dana untuk refferal jadi “berpihaklah” pada orang yang telah bersusah payah mereferensikan situs/web ini kepada anda, agar anda bisa sama sama menikmati kesuksesan bersama.Dengan demikian kita bisa berharap orang yang anda perkenalkan dengan situs/web ini bisa melakukan hal yana sama dengan anda.


Peringatan !!!
Jangan terlalu banyak searching karena keanggotaan kita bisa di banned / dihapus [dari pengalaman pribadi], ok ya maximal 20-50 kali perhari.
Yang penting dalam proses pencarian, jangan mengetikkan kata-kata tidak bermakna seperti "adfdsc", atau kata-kata berurutan seperti "team A", "team B", "team C", dst. Ketikkan saja kata-kata dalam bahasa Inggris seperti: "cars", "recipe", "pencil", "free stuff", dll.

Saya tertarik joinnya gimana ?
Gimana tertarik kan temen-temen? ayo tunggu apa lagi, klik daftar and searching-searching menggunakan search engine ini. jangan takut ga ada yang dapet apa yang kita search. karena search result dari search engine ini yaitu dari Search Engine yahoo.terus kalau bosen tiap hari search, pergi aja ke warnet. buat default search engine dan homepagenya di komputer warnet. jadi tiap ada orang buka Mozila langsung deh mengarah ke Search engine kita, n kalau search secara ga sadar dia make search engine kita, cara ini ga dilarang juga kok sama mbah myhpf nya..Ok yuk mari bergabung.


untuk bergabung klik aja link dibawah ini



Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar